oleh

Tujuh Paket Proyek di Kotamobagu Masuk Tahap Tender

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Tujuh paket proyek yang berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kotamobagu, saat ini sudah masuk tahap tender di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ).
Hal ini diungkapkan Kepala BPBJ Johan Sofian Boulu, Rabu (27/1/2021). Dikatakannya, paket proyek yang sedang tender terdiri dari jasa konstruksi dan jasa konsultasi badan usaha. Jasa konstruksi terdiri dari enam paket dan jasa konsultasi badan usaha satu paket.
“Untuk jasa konstruksi ada paket yang sudah masuk tahap tender, yakni, peningkatan jalan lorong Pontodon Timur, pemeliharaan berkala pelataran eks kantor Bupati Bolmong, peningkatan jalan Bubak Pawak, pemeliharaan berkala jalan DI Panjaitan, pemeliharaan berkala jalan Datoe Binangkang, dan peningkatan jalan Pande Bulan,” ungkapnya.
Sedangkan untuk jasa konsultasi badan usaha kata dia, ada Detail Engineering Design (DED) leger jalan dan jembatan Monsi..
“Dalam Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk DED ada tiga paket, tetapi yang sedang proses tender baru satu yang masuk. Sementara dua lainnya yaitu DED Gelora Ambang dan Perpustakaan, sementara ini dalam proses persiapan dokumen tender,” katanya. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA