Serba 5 Ribu, Rumah Makan Ini Jadi Incaran Warga Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUBerbekal pengalaman bekerja di rumah makan selama dua tahun, Hadija Montol warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, tekatkan niat untuk membuka usaha makanan yang ia beri nama angkringan.
Dari cerita Hadija, usaha miliknya ini sudah berjalan selama empat tahun, dengan menyediakan berbagai menu yang sering diincar warga Kotamobagu.
“Makanan yang disediakan seperti tinutuan, mie ojo, nasi goreng, aneka pisang goreng, roti bakar, pisang coklat, dan dinangoi sagu, serta  berbagai minuman lainnya,” sebutnya, Rabu (20/1/2021).
Menariknya, yang membuat unik Angkringan ini, semua makanan serba Rp5 ribu, maka tak heran angkringan ini tak pernah sepi pengunjungnya. “Kami buka mulai dari pukul 09.00 sampai 20.00 Wita. Selain itu, jika ada yang booking untuk acara arisan dan ulang tahun, kami tutup sampai acaranya selesai,” ucapnya.
Dalam sehari kata dia, ia dibantu adiknya bisa menghabiskan 15 kilo mie dan 5 tandan pisang. “Allhamdulilah, walaupun sedikit-sedikit keuntunganya tetapi bisa membantu perekonomian keluarga,” akunya. (Mira)

Komentar