Sekot Kotamobagu Pimpin Apel Kerja Perdana Awal Tahun 2021

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Sekretaris Kota (Sekot) Ir Sande Dodo memimpin Apel kerja perdana di lingkungan Pemkot Kotamobagu yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (4/1/2020) pagi.
Membacakan sambutan Wali Kota, Sekot menyampaikan pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan menyeluruh.
“Semua ASN diminta semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pengabdian terhadap daerah,” pinta Sande.
Untuk itu kata Sande, mulai hari ini seluruh ASN Kotamobagu sudah harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan dengan penuh tanggung jawab.
“Dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan. Sehingga itu, Ibu Wali Kota meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” tegasnya.
Ditegaskannya, suksesnya program pembangunan dan pelayanan tergantung kinerja aparatur.
“Wali Kota juga mewajibkan pejabat struktural mulai dari Sekot sampai pengawas harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi,” katanya. (St/Mm)

Komentar