Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Manado

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (20/1/2021) memimpin langsung kunjungan ke Pemerintah Kota Manado dalam rangka misi kemanusiaan.
Kunjungan Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel tersebut, dalam rangka mengantarkan langsung bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir dan longsor di Kota Manado. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat atas nama Walikota dan Pemkot Manado.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolsel menyampaikan duka cita dan keprihatinan atas bencana banjir dan longsor yang menimpa Kota Manado.
“Bolsel juga pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor, sehingga kami tahu bagaimana suka cita yang dialami masyarakat. Sudah menjadi kewajiban bagi sesama Pemerintah Daerah untuk saling membantu dalam menghadapi krisis di daerah masing-masing,” kata Bupati.
Diketahui, turut mendamipingi Bupati Bolsel diantaranya Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dan Sekda Marzanzius Arvan Ohy. (Holan)

Komentar