Ichsan Pangalima Dilantik Plt Asisten III Pemkab Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, lantik M. Ichsan Pangalima, menjadi Plt Asisten III Pemkab Boltim, bertempat di lantai dua, ruangan Bupati Boltim, Senin (25/1/2021).
Penyerahan SK disaksikan Sekda Sonny Warokka, Asisten I Pryamos, Asisten II Robbi Mamonto dan para kepala SKPD usai Vicon bersama BPK RI. Untuk sementara Ichsan rangkap jabatan karena, ia merupakan Kepala Badan (Kaban) Bapelitbangda dan juga dilantik menggantikan, mengisi kekosongan jabatan almarhum Djainudin Mokoginta, sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum.
Pada kesempatan itu, Bupati Boltim mengucapkan, selamat atas jabatan baru serta amanah dan tanggungjawab kepada Ichsan.
“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Silahkan lanjutkan estafet dan tanggung jawab ini dan berikan kinerja terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.
Usai pelantikan Ichsan Pangalima saat di konfirmasi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Plt Asisten III.
“Ini merupakan tanggungjawab baru. Kekosongan jabatan harus di isi, apalagi sekarang ada pemeriksaan BPK RI, tentunya jangan ada yang kekosongan dan terhambat kinerja SKPD. Untuk program tetap melanjutkan dari yang sebelumnya, apalagi ini ada pemeriksaan dari BPK RI, jadi harus tetap stay dengan permintaan BPK RI,” jelasnya. (Agung)

Komentar