oleh

DPRD Bolmut Tinjau Bangunan TPA Inomunga

BOGANINEWS, BOLMUT Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meninjau bangunan fisik Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Inomunga.
Menurut anggota Komisi III DPRD Bolmut Suriansyah Korompot, dari hasil kunjungan Komisi III di TPA Inomunga, pihaknya mempertanyakan banguna fisik TPA Inomunga yang merupakan proyek dari Provinsi tersebut.
“Kami melihat pembangunana TPA Inomunga tidak sesuai dengan anggaran sebesar Rp 12 Miliar,” kata Suriansyah, Selasa (26/1/2021).
Dikatakannya, TPA Inomunga yang dibangun dengan APBD Provinsi itu, tidak sesuai dengan anggaran jika melihat dari kondisi bangunan.
“Kondisi bangunannya tidak sesuai dengan anggaran sebesar itu,” ucapnya.
Terpisah, Sekretaris Forum Presidium Pemekaran Pengawal Pembangunan Bolmut (FP4-BMU) Syamsudin Olii, dengan tegas ikut mempertanyakan asas manfaat dari bangunan TPA Inomunga yang dibangun tahun 2012.
“Kami meminta aparat penegak hukum dapat merespon dugaan korupsi terhadap pembangunan TPA Inomunga yang menelan belasan miliar uang rakyat,” pinta Samsudin. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA