oleh

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Dalam Rangka Tutup dan Buka Sidang

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (6/1/2021), menggelar rapat paripurna dalam rangka tutup sidang tahun 2020 dan buka sidang tahun 2021.

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmut Frangky Chandra dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Salim Bin Abdulah. Menurut Ketua DPRD Bolmut, di awal masa persidangan tahun 2021 ini, ia mengajak kepada seluruh anggota DPRD agar dapat bahu membahu dalam mengaplikasikan tugas dan tanggung jawab anggota DPRD Bolmut.

Baca Juga:  Dinkes Bolmut Berantas DBD
Hal ini untuk mewujudkan DPRD yang aspiratif, DPRD yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat melalu optimalisasi tiga fungsi utama DPRD sesuai dengan amanat Undang-Undang (UU) Nomor 9 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah (Pemda) yang mempunyai fungsi pembentukan Peraturan Daerah.

“Saya mengacak anggota DPRD Bolmut, untuk lebih mengutamakan penguatan sendi-sendi persatuan, agar hasil yang akan di capai maksimal. Sebelum rapat ini di tutup dengan resmi, atas nama pimpinan DPRD Bolmut sekaligus pimpinan rapat, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Bolmut yang hadir pada rapat paripurna ini,” ucap Ketua DPRD Bolmut. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA