Bupati Bolsel Buka Bimtek Penginputan RUP

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Selasa (05/01/2021) membuka bimbingan teknis (Bimtek) Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) di hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu.
Pada Bimtek tersebut, Bupati mengapresiasi terselenggaranya kegiatan itu dan menghimbau  agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Para peserta harus mengikuti secara serius agar proses penginputan di aplikasi sirup cepat selesai dan didahulukan penginputan item-item DAK,” pinta Bupati.
Dalam kesepakatan ini pula, Bupati atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Mantan Bupati Minahasa Tenggara Ibu Telly Tjanggulung.
Diketahui, Bimtek yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini diawali dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Bagian PBJ Setda, Anas Kangiden.
Kegiatan Bintek teraebut, juga turut dihadiri Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Asisten lll Rikson Paputungan dan Kepala Inspektorat Daerah Ridel Paputungan, serta para pimpinan PD bersama para operator SIRUP online. (Holan)

Komentar