Bupati Ajak Masyarakat Dukung Putra Bolsel di Lida Indonesia

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, mengajak masyarakat untuk mendukung salah satu peserta Liga Dangdut (Lida) Indonesia, asal Bolsel Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Parman Uaneto merupakan pemuda bujangan asal Desa Saibuah Kecamatan Posigadan, kelahiran 10 Oktober 1998 mengaku siap tampil di Grand Final ajang Liga Dangdut Indosiar 2021. Parman Uaneto salah satu dari 4 wakil Provinsi Sulut yang akan tampil dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca juga : https://boganinews.com/bolsel/bupati-dan-wabup-bolsel-ikut-entry-meeting-virtual-bersama-kepala-perwakilan-bpk-sulut/

“Mari menonton dan memberikan dukungan kepada Parman Uaneto yang akan tampil dalam audisi live Nasional pada Senin 1 Februari 2021 di stasiun TV Indosiar,” ajak Bupati.

Baca juga : https://boganinews.com/terkini/bupati-bolsel-buka-kegiatan-pekan-panutan/

Sementara itu, Pemerintah Desa melalui Pjs. Sangadi Desa Saibuah, Harmin Manoppo, akan berupaya dengan segala tenaga dan pikiran dalam rangka mendukung Parman Uaneto yang akan tampil di ajang audisi Liga Dangdut Indosiar Tahun 2021.
“Termasuk akan menyebarkan beberapa benner untuk menarik dukungan masyarakat Bolsel, serta seluruh masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya,” kata Hermin. (Holan)

Komentar