oleh

Birokrat Muda Potensial Ini, Ditunjuk Jadi Plt Kadis Kominfo Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUSekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu, Moch Fahri Damopolii, yang merupakan Birokrat muda potensial di Kota Kotamobagu, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu.
Hal ini berdasarkan keputusan Wali Kota Kotamobagu Nomor 19 Tahun 2021 tertanggal 6 Januari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.
Untuk diketahui, ditunjuknya Fahri Damopolii sebagai Plt Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu ini, menyusul Kepala Dinas Kominfo sebelumnya yakni Ahmad Yani Umar, diangkat menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kotamobagu.
“Alhamdulilah, terima kasih kepada Ibu Wali Kota Ir  Tatong Bara atas kepercayaan yang diberikan ini. Amanah besar ini tentunya harus dilaksanakan dengan kerja keras dan penuh tanggung jawab. Insya Allah saya bisa melaksanakannya,” ucap mantan Ketua KNPI Kota Kotamobagu ini, usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Rabu (6/1/2021).
Selain itu, Fahri pun berharap dukungan, support, serta kerjasama dengan para jurnalis liputan Pemkot Kotamobagu. “Saya berharap, kerjasama yang baik dapat terus terjalin untuk Kota Kotamobagu yang lebih baik,” harapnya. (Mira)
Baca Juga:  Warga Pinogaluman Pertanyakan Keberadaan Dua Gudang di Desa Tombulang

Komentar

BERITA LAINNYA