oleh

Andri Sufari Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Pengadilan Tinggi Manado menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus serah terima jabatan kepada Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kotamobagu Andri Sufari, SH., M.Hum yang menggantikan Warsito, SH.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Terpadu Manado, H. Arif Supratman, SH., MH, Jumat (22/01/2021) kemarin, di Pengadilan Tinggi Terpadu Manado.
Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Terpadu Manado H. Arif Supratman, SH., MH, mengatakan apa yang dijalankan dan dibangun Ketua Pengadilan Negeri yang lama, agar tetap dipertahankan dan dilanjutkan oleh Kepala Pengadilan Negeri yang baru,
“Tentunya dengan adanya pejabat yang baru ini, dapat menjalankan apa yang sudah dibangun oleh pejabat lama,” harapnya.
Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru dilantik Andri Sufari, SH., M.Hum mengatakan, sebagai KPN yang baru tetap akan melaksanakan apa yang sudah diprogramkan pejabat yang lama.
“Tentunya, apa yang sudah diprogramkan ketua yang lama akan dijalankan dan berusaha menjadikan Pengadilan Negeri Kotamobagu lebih baik lagi dengan melaksanakan asas peradilan dengan cepat sederhana dan biaya ringan,” ucapnya. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA