88 CPNS Boltim Formasi 2019 Terima SK 80 Persen

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019, secara simbolis kepada 40 perwakilan dari 88 CPNS yang lulus seleksi, bertempat di kantor Bupati Boltim, Senin (18/1/2021).
CPNS angkatan tahun 2019 ini sebanyak 88 orang, dengan rincian 21 orang tenaga guru, 16 tenaga kesehatan dan 15 orang tenaga teknis. Penyerahan SK CPNS ini, tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID- 19 di Kabupaten Boltim.
Bupati Boltim Sehan Landjar, dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan terhadap proses seleksi CPNS meskipun di tengah pandemi COVID-19 saat ini, dengan berbagai aturan protokol kesehatan yang ditetapkan, namun tahapan seleksi bisa berjalan dengan baik dan transparan.
“Saya sampaikan ucapan selamat kepada kalian yang baru saja menerima SK. Patut bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas rezki dan kepercayaan yang diberikan untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik dan abdi negara,” kata Sehan.
Ia juga mengingatkan, kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan kepribadian dan etika selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melekat dan tidak cepat ingin pindah ke daerah lain.
“Saudara perlu ingat dan garis bawahi bahwa saudara telah mendatangani surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah ke daerah atau instansi lain selama 15 tahun dan bersedia mengabdi serta melaksanakan tugas di Kabupaten Boltim,” tegasnya. (Agung)

Komentar