oleh

Teddy Pontoh Bakal PAW Nursiwin di DPRD Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), bakal melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Nursiwin Yunus Dungio  yang akan digantikan oleh Kompol. (Purna) Hi. Teddy Pontoh.
Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar mengatakan, PAN Sulut Bakal lakukan PAW Anggota DPRD Sulut Nursiwin Yunus Dungio yang akan digantikan dengan Teddy Pontoh, karena akan mundur dari Anggota Legislatif (Aleg) Sulut.
“Teddy Pontoh adalah putra Bolmut, serta peraih suara terbanyak kedua pada pemilihan legislatif 2019 lalu melalui PAN dari daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya,” jelas Sehan.
Dikatakannya,  ini juga menjadi kebanggan dari Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya dan khususnya masyarakat Bolmut, karena Bolmut tidak mendapat perwakilan sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut pada Pileg Tahun 2019.
“Untuk tingkat DPW PAN Sulut sudah final Teddy Pontoh akan di lantik sebagai anggota DPRD Sulut dan itu menjadi haknya,” tegas Sehan.
Terpisah, Kompol (Purna) Hi. Teddy Pontoh, mengucapkan terima kasihnya jika ia dipilih oleh DPW PAN Sulut untuk mengantikan Nursiwin Yunus Dungio, yang juga istri dari Ketua PAN Sulut Sehan Salim Landjar, yang akan mundur dalam waktu dekat.
“Pada prinsipnya proses PAW sesuai prosedur dari AD/ART partai. Namun saya tetap akan menghargai keputusan dari partai. Keinginan masyarakat Bolmut memiliki perwakilan di DPRD Sulut bakal terwujud, karena ini juga menjadi kebanggaan masyarakat Bolmut apabila saya dilantik menjadi anggota DPRD Sulut,” jelas Pontoh. (WaOne)
Baca Juga:  Resmikan Desa Molobog Timur, Bupati dan Warga Gelar Syukuran

Komentar

BERITA LAINNYA