Tatong Ucapkan Selamat Atas Kemenangan ODSK

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey–Steven Kandouw (OD-SK), setelah unggul di semua lembaga perhitungan cepat.
“Selamat kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw, yang berdasarkan data hitung cepat telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode yang kedua,” ucap Tatong Bara, Rabu (9/12/) mala mini.
Tatong mengatakan, di Kota Kotamobagu sendiri, perolehan suara pasangan OD-SK telah memenuhi target yang ada. TPS 10 Kelurahan Matali tempat Wali Kota Ir Tatong Bara memberikan hak suara menang telak dengan perolehan suara ODSK 182 disusul paslon CEP SEHAN dengan raupan 90 suara, sedangkan VAP sendiri tidak meraup suara.
“Mudah-mudahan capaian yang diraih pasangan ODSK akan lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Kotamobagu ke depan,” kata Tatong.
Selain itu, Tatong juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak tahun ini.
“Dengan telah usainya pelaksanaan Pilkada, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua. Perbedaan adalah keniscayaan dalam politik, namun tidak harus membuat kita tercerai berai. Mari kita rajut kembali silaturahmi dan kembali ke aktivitas kita seperti sedia kala,” harap Tatong. (St)

Komentar