oleh

Selepas Cuti, Bupati Bolsel Kembali Pimpin Apel Kerja

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru di dampingi Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid, Senin (7/12/2020) Kembali memimpin apel kerja perdana bertempat di halaman apel Dinas BKPSDM.
Apel kerja ini dilaksanakan Bupati dan Wabub selepas cuti kampanye dalam rangka Pilkada serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2020. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi ASN dalam pelayanan kepada masyarakat, agar tetap taat dan patuh pada Protokol Covid-19.
Bupati juga menegaskan dalam menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, agar ASN tetap menjaga netralitas.
“Terkait dengan Pilkada serentak Tahun 2020, saya menegaskan kembali khususnya ASN dilingkungan Pemkab Bolsel, agar tetap menjaga netralitas dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara,” tegas Bupati.
Turut hadir dalam pelaksanaan apel kerja diantaranya, Sekda Bolsel, para Asisten, seluruh pimpinan OPD dan ASN dilingkup Pemkab Bolsel. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA