oleh

Pilgub Sulut, Wali Kota Kotamobagu Coblos di TPS 10 Matali

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 09.00 WITA, mendatangi Tempat Pengumutan Suara (TPS) 10 di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).
Wali Kota saat diukur suhu tubuhnya
Dara pantauan media, pemilu dengan syarat protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini, Wali Kota sebelum masuk ke TPS terlebih dahulu mencuci tangan, diberikan sarung tangan yang telah disediakan petugas KPPS, dan diukur suhu tubuh.
Wali Kota melakukan penandatanganan daftar pemilih
Usai melakukan pencoblosan, Wali Kota saat di wawancarai sejumlah awak media berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjadikan Pilkada Sulut tahun 2020 aman dan damai.
Wali Kota melakukan pencoblosan
“Harapan Saya, Pilkada ini aman dan damai. Juga, kita semua di Kotamobagu dapat menjunjung tinggi kebersamaan dan kekeluargaan,” harap Wali Kota.
Wali Kota memasukan kertas suara ke kotak suara
Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat tidak Golput agar bisa membawa Sulut yang lebih baik.
“Ayo jangan Golput, sukseskan Pilkada ini. Karena, momen 5 tahunan ini bisa menjadi sebuah harapan kita semua,” kata Tatong.
Wali Kota kembali berpesan, di masa Pandemi Covid-19, diharapkan dapat memperhatikan protokol kesehatan.
“Jangan lupa, coblos pulang (Coblang). Jangan berkerumun di TPS setelah melaksanakan pencoblosan. Kita sama-sama cegah penyebaran virus Corona di daerah kita,” pintanya. (Advertorial)

Komentar

BERITA LAINNYA