oleh

Pemkot Kotamobagu Kembali Terima Penghargaan Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis HAM 2020

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, kembali mengukir prestasi jelang akhir tahun 2020 dengan kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat.
Penghargaan yang diraih Pemkot Kotamobagu ini setelah ditetapkan sebagai Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2020 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.
Mewakili Wali Kota Kotamobagu, penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Ir Sande Dodo, Senin (14/12/2020) di Aula C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, pada acara Hari HAM ke-27 secara virtual dan menerima penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2020.
“Penghargaan ini merupakan reward atas kerja keras Diknas, Dinkes, Dinsos, Dinas Tenaga Kerja, BKPP, DP3A, Disdukcapil, DLH, DPUPR, DPRKP, Kesbangpol dan Dispora Kota Kotamobagu dalam pemenuhan pencapaian indikator Kota Peduli HAM,” kata Kepala Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu, Rendra Dilapanga saat dikonfirmasi melalui via seluler.
Pada intinya kata Rendra, Bagian Hukum hanya fasilitator penginputan. “Data yang di input, merupakan hasil kerja Perangkat Daerah di atas,” katanya.
Untuk diketahui, penghargaan yang diraih Pemkot Kotamobagu ini sudah kelima kali secara berturut-turut. (St)
Baca Juga:  Batas Pemasukan Berkas BPJS CPNS Kotamobagu Hingga 20 April

Komentar

BERITA LAINNYA