oleh

Pemkab Bolsel Gelar Serah Terima Jabatan Bupati

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (7/12/2020) menggelar serah terima jabatan pelaksanaan tugas Pjs Bupati Bolsel Dr. Hi. Praseno Hadi, MM.Ak, CA Kepada Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt. bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Bolsel.
Pjs Bupati Bolsel Dr. Hi. Praseno Hadi, MM. Ak, CA
Bupati Bolsel dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Pjs Bupati Bolsel yang telah menjalankan tugas selama kurun waktu dua bulan.
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S.Pt
“Terima kasih Dr. Hi. Praseno Hadi, yang telah mengawal pembangunan dan pemerintahan di Bolsel, selama saya dan wakil bupati mengambil cuti kampanye,” ucap Bupati Bolsel.
Foto bersama usai serah terima jabatan
Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Bolsel untuk tetap menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang. “Saya berharap Bolsel merupakan daerah teraman dalam pelaksanaan pilkada,” harapnya.
Sementara itu, Pjs Bupati Bolsel, Praseno Hadi merasa bersyukur, karena Bolsel dalam keadaan aman Covid-19. “Awalnya saya diberikan amanah Pjs Bupati merasa ragu dan bimbang. Tapi Alhamdulillah berkat dukungan penuh dari Bupati dan Wakil Bupati, DPRD Bolsel, seluruh perangkat sampai ke desa, serta tokoh masyarakat, akhirnya mampu dan bisa melaksanakan tugas sebagai Pjs dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku,” jelasnya.
Praseno juga merasa bangga menjadi orang Bolsel. “Kami bangga menjadi orang Bolsel, saya sudah merupakan bagian dari orang Bolsel. Kami merasa terharu dengan masyarakat yang religius, agamais, menjunjung tinggi adat istiadat, terutama rasa kekeluargaan. Inilah aset yang harus benar-benar dipertahankan. Dengan modal ini Pilkada damai, lancar, aman serta tujuan kemaslahatan tercapai dengan baik,” terangnya.
Diketahui, turut hadir pada kegiatan serah terima jabatan Bupati tersebut diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Forkompinda Bolsel, anggota DPRD, Kapolres Bolsel, staf khusus Bupati, Ketua Bawaslu, para Camat, Sangadi (kepala desa), serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. (Advetorial)

Komentar

BERITA LAINNYA