oleh

Paslon BERKAH Menang Telak 74,8 Persen

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), menang telak dengan perolehan suara 74,8 persen dari pasangang Riston Mokoagow-Selviah Van Gobel (RISKI).
Data ini berdasarkan hasil quick count atau perhitungan cepat, dimana dari suara masuk sebesar 40.174 (84,79%) Pasangan Iskandar-Deddi sebesar 30.050 atau 74,8 persen dan Riston-Selviah Sebesar 10.124 atau 25,2 persen.
Saat memantau perolehan hasil perhitungan suara cepat di Desa Momalia Kecamatan Posigadan (Caffe Cakrawala) Bupati Bolsel yang juga saat ini sebagai calon Bupati mengajak kepada seluruh pendukung untuk tidak melakukan konvoi di jalan untuk merayakan kemenangan.
“Jangan melakukan konvoi di jalan. Mari kita saling menjaga diri, menahan diri karena peroleh suara saat ini kita sudah unggul,” kata Iskandar.
Iskandar juga berharap, dari 81 desa yang ada di Bolsel pasangan Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, menang di sekua desa.
“Muda-mudahan kita menang di tiap desa dari 81 desa yang ada di Bolsel. Kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama. Bukan kemenangan orang per orang, tapi kemenangan kita bersama. Upaya dari kerja,  kesabaran, ketulusan, keikhlasan dan perjuangan ini membuahkan hasil seperti yang kita inginkan,” jelas Iskandar. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA