oleh

Olly-Steven Menang Telak di TPS Tatong Bara Berikan Hak Pilihnya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), menang telak di TPS 10 atau tempat Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020) pagi tadi.

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/pilgub-sulut-wali-kota-kotamobagu-coblos-di-tps-10-matali/

Di TPS 10 tersebut, pasangan OD-SK meraih suara suara sebanyak 182, mengalahkan pasangan CEP-SSL dengan 90 suara dan pasangan VAP-HR dengan perolehan 0 suara.
Tatong Bara pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemilih di TPS 10, warga Kelurahan Matali, juga warga Kotamobagu pada umumnya. “Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pemilih di TPS 10, dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Matali, yang telah memenangkan pasangan OD-SK,” ucap Tatong.
Tatong berharap, pasangan OD-SK di periode kedua kepemimpinan ini, bisa membawa Provinsi Sulut lebih tambah Hebat kedepan. “Mudah-mudahan suara yang telah diberikan akan membawa Sulawesi Utara semakin maju dan hebat lagi ke depannya,” tambahnya.
Selain itu, Wali Kota Kotamobagu dua periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu, yang telah memberikan dukungan mereka ke pasangan OD-SK. “Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan ODSK dan telah berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak tahun ini,” ucap Srikandi Kotamobagu ini. (St)

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Sukses Gelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74

Komentar

BERITA LAINNYA