ODSK Penuhi Target di Kotamobagu, Meiddy: Terima Kasih Tatong Bara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Perolehan suara pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) pada Pilgub 2020 di Kota Kotamobagu telah memenuhi target yang ditetapkan.
Ini disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST., Minggu (13/12). Menurutnya meski presentase suara belum terlalu maksimal, namun telah memenuhi target partai.
“Di Kota Kotamobagu mengacu ke data hitung cepat, pasangan ODSK meraih 27.615 suara atau sekitar 43 persen. Angka ini mengalami kenaikan dibanding periode lima tahun lalu dengan 15.540 suara, atau naik sebesar 77,7 persen,” ucap Meiddy.
Atas pencapaian ini, selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader PDIP, partai pengusung, simpatisan, relawan, organisasi sayap pemenangan dan seluruh masyarakat yang telah berjuang mendukung pasangan ODSK, Meiddy juga menyampaikan ucapan khusus kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara.
“Saya beserta jajaran kader dan simpatisan PDIP Kotamobagu mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Ibu Wali Kota Tatong Bara yang telah berjuang bersama-sama dengan saya dan teman-teman. Ibu wali telah sangat banyak membantu dan mendukung semua upaya dan perjuangan kami dalam Pilkada ini. terima kasih Tatong Bara, Syukur Mo’anto,” tutupnya. (*)

Komentar