Naik Sepeda Keliling Kampung, Bupati Bolsel Ajak Warga Tingkatkan Imunitas

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Jum’at  (25/12/2020) goes bareng Kabag TUP dan Camat Posigadan, keliling kampung halaman di Desa Momalia Kecamatan Posigadan, dengan menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer.
Dalam goes ini, Bupati sempatkan untuk saling sapa dan ajak warga agar tidak lupa selalu jaga kesehatan terutama meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid-19 saat ini.
“Goes ini dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh,” jelas Bupati.
Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bolsel, agar selalu meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga. Cara yang paling efektif yakni dengan gowes bersepeda dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga yang lain.
“Minimal seminggu sekali kita berolahraga. Misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lain untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” jelasnya. (Holan)

Komentar