oleh

Miliki Prospek Menjanjikan, Riko Tomas Dirikan Usaha Biro Reklame

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Setinggi-tingginya jabatan apa pun dalam pekerjaan tetap saja kita adalah pegawai. Tapi, sekecil-kecilnya usaha kita, tetap saja itu bos.
Pengalaman adalah guru yang paling berharga.
Dua motivasi ini mungkin patut disematkan kepada Riko Thomas, yang mendirikan usaha sendiri di bidang Biro Reklame, berkat keahlian serta pengalaman kerja yang dimilikinya.
Adapun usaha Biro Reklame yang baru didirikannya sekira 3 bulan ini, untuk melayani pembuatan batu nisan, prasasti, cap stempel/otomatis, papan nama, plat nomor, huruf timbul, neon box, cetak baliho, dan sablon kaos.
“Usaha ini saya dirikan setelah ada pengalaman bekerja di tempat usaha seperti yang saya dirikan hari ini,” aku Riko saat diwawancarai media ini, Senin (7/12/2020).
Berkat pengalaman kerja yang didapatkannya itu, ia kemudian memberanikan diri untuk mencoba membuka usaha ini.
“Alhamdulillah hasilnya lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari, sekalipun baru sekitar 3 bulan ini usaha ini saya dirikan,” katanya.
Diketahui, alamat usaha Riko Thomas ini terletak di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, atau juga bisa langsung menghubungi kontak Riko Tomas di nomor telefon/WhatsApp : 081245217526. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA