oleh

Lagi, Enam Warga Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali ketambahan enam warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini berdasarkan Siaran Pers dari Satuan Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu, Jumat (25/12/2020).
Enam kasus baru ini yakni pertama perempuan umur 32 tahun alamat Kelurahan Molinow, yang merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif Covid-19. Kedua, perempuan umur 28 tahun alamat Kelurahan Gogagoman, yang merupakan kasus suspek dari salah satu Rumah sakit dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Kemudian ketiga perempuan umur 37 tahun alamat Kotamobagu, yang merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.
Keempat, laki-laki umur 35 tahun alamat Kelurahan Molinow, yang juga merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Kelima, laki-laki umur 24 tahun alamat Kelurahan Kotobangon, yang merupakan rapid test Reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif, dan kasus keenam adalah perempuan umur 19 tahun alamat Kelurahan Gogagoman, yang merupakan kontak erat kasus konfirmasi Covid-19 kasus 8105 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif.
“Dengan bertambahnya enam kasus baru ini, maka jumlah akumulasi warga Kotamobagu terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 298 orang, dengan kasus sembuh atau bebas isolasi berjumlah 176 orang, kasus meninggal 9 orang, dan kasus aktif 113 orang (6 orang rawat RSUD-KK dan 1 RSUP Prof Kondouw, dan isolasi mandiri 107 orang),” ungkap Siaran Pers Satuan Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA