oleh

Kapolres Bolmong Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pilgub 

BOGANINEWS, BOLMONG Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), yang akan di helat 9 Desember esok, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP. Indra Pramana SIK, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2020, dengan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).
“Polres Bolmong dan jajaran menghimbau dan mengajak seluruh warga yang punya hak pilih, agar jangan ragu-ragu dan takut dalam menyalurkan suaranya ke TPS besok untuk menyukseskan Pilkada yang aman, lancar dan sehat,” ajak Kapolres AKBP Indra, Selasa (8/12/2020).
Selain mengajak menggunakan hak pilihnya, Kapolres Bolmong juga meminta masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan narasi memecah bela kebersamaan.
“Menjelang Pilkada serentak, kami imbau masyarakat agar jangan tergoda money politic, serta terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian, walaupun berbeda pilihan. Hindari konflik, jaga persatuan dan kesatuan antar sesama, guna terciptanya situasi aman dan kondusif di Kabupaten Bolmong,” harapnya. (ino)
Baca Juga:  Bupati Bolmong Mencoblos di TPS 10, Wabup di TPS 02

Komentar

BERITA LAINNYA