oleh

Jika Hobi Makan Pedas, Menu Dapur Pitcha Bibir Ini Patut Dicoba

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Jika anda memiliki hobi makanan yang ekstra pedas, rasanya belum lengkap jika anda belum menikmati sajian dari di Dapur Pitcha Bibir di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.
Meski hanya memiliki 3 varian menu, namun omzet olahan makanan milik Oktavia Sajow ini bisa disebut cukup laris ke pelanggan.
“Kita menyediakan menu bebek bumbu RW, sogili pitcha bibir, dan juga ayam kampung barito. Untuk bebek dan ayam kampung harganya Rp 25 ribu per porsi, sementara untuk sogili pitcha bibir harganya Rp30 ribu,” terangnya.
Menurut Oktavia, konsep pelayanan Dapur Pitcha Bibir adalah take away, atau pesan antar. Dimana, pihaknya ikut menyediakan layanan pengiriman hasil pesanan ke tempat pelanggan, dengan harga delivery yang bervariasi tergantung dari jauh dan dekatnya jarak yang akan ditempuh mereka dalam mengirimkan pesanan makanan tersebut.
“Biasanya kami setiap hari mengirimkan sekira 20 paket untuk menu yang kira sediakan. Dengan biaya delivery dari Rp 5-10 ribu tergantung jarak,” kata dia.
Selain kata dia, selain menerima pesanan dengan hitungan porsi, pihaknya juga siap menyediakan pesanan dengan hitungan panstup.
“Kalau mau hitungan panstup kita juga siap menyediakan, dengan harga untuk menu bebek bumbu rw dan ayam kampung barito yakni Rp 500 ribu, dan menu sogili pitcha bibir Rp 600 ribu,” tuturnya.
Bagi pelanggan yang ingin memesan bisa mengubungi nomor 0895-3964-99836. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA