oleh

Jelang Pilgub Sulut, Patris Babay Minta Masyarakat Berperan Aktif Menjaga Keamanan

BOGANINEWS, BOLMUT – Masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang H-1 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut), yang akan di helat esok 9 Desember 2020.
Hal ini ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Bolmut, Patris Babay. Dikatakannya, pada momemtum Pilgub ini sebagai masyarakat dapat menjaga daerah ini agar tetap kondusif, karena akhir-akhir ini berbagai dinamika yang terjadi di tengah masyarakat.
“Masyarakat harus menjadi garda terdepan dan berperan aktif terjadinya kondisi yang kondusif menjelang pencoblosan pada Pilgub Sulut. Berbagai isu dan penyebaran berita hoax yang tidak bertanggung jawab, di setiap momen pesta demokrasi selalu dimainkan. Maka mari kita jaga kebersamaan, persaudaran dan keaman,” pinta Babay, Selasa (8/12/2020).
Ia juga mengajak seluruh tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan seluruh stake holder di Bolmut, agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan suksesnya Pilgub Sulut. “Mari kita saling menghargai pandangan politik, karena dalam politik harus ada yang berbeda. Mari kita bersinergi dengan aparat kepolisian untuk menciptakan situasi Pilgub yang aman,” ajaknya. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA