oleh

Impian Yasti Tercapai, Pertama di Sulut Bolmong Miliki Gudang CDC Jagung  

BOGANINEWS, BOLMONG – Pembangunan infrastruktur pasca panen Corn Drying Center (CDC) Perum Bulog di Desa Dulagon Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), resmi dimulai.

Baca juga : https://boganinews.com/bolmong/wakili-bupati-sekda-bolmong-letakan-batu-pertama-pembangunan-gudang-cdc/

Hal ini setelah dilakukannya peletakan batu pertama oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang.
Mewakili Bupati, Tahlis menyampaikan pesan dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bahwa beliau sangat senang karena impiannya hari ini mulai direalisasikan. “Tiga tahun lalu ketika ia mengikuti proses Pilkada, Ibu Bupati telah menjanjikan kepada masyarakat untuk membangun CDC,” aku Tahlis.
Sementara itu, Pimpinan Cabang Bulog Bolaang Mongondow Raya, Meydi Maxi Wongkar mengatakan, tentunya program dari Pemerintah Daerah ini patut kita apresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah setempat. “Pada intinya mensejahterakan petani dan masyarakat khususnya para petani. Dari pada dia menjual keluar, jadi tinggal jual kesini,” kata dia.
Meydi juga mengatakan, hadirnya gudang CDC ini sudah sepatutnya kita bergembira. “Karena dari daerah di Indonesia, satu  di NTB dan untuk di Sulut baru ada di Bolmong Induk atau Kabupaten Bolmong yang saat ini akan sedang dibangun,” ucapnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA