Hitung Cepat Unggul, Yasti Ucapkan Selamat Kepada Pasangan SMM-OPPO

BOGANINEWS, BMR – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) Sam Sahrul Mamonto–Oscar Manoppo (SSM-OPPO), sesuai hasil quick count atau hitungan cepat.

Baca juga : https://boganinews.com/boltim/unggul-4005-persen-smm-oppo-ucapkan-terima-kasih-kepada-masyarakat-boltim/

Yasti berharap, masyarakat Boltim tidak terpecah dengan hasil Pilkada dan bisa menerima hasil yang nantinya diumumkan secara resmi oleh pihak KPUD.
“Saya mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati SSM-OPPO versi hitung cepat. Masyarakat Boltim diharapkan tidak terpecah dengan hasil saat ini,” harapnya.
Dikatakannya, siapapun nanti yang diumumkan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih oleh KPUD, bisa memimpin lebih baik dan memajukan pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.
Sebelumnya, hasil hitung cepat yang dilakukan, pasangan SSM-OPPO unggul dengan perolehan suara 40.02% atau meraih 14.891 suara. Sedangkan pasangan Amalia Ramadhan S Landjar–Uyun Kunaefi Pangalima memperoleh 10.564 atau 28,39%, dan pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit memperoleh 11.751 atau 31.58%. (*)

Komentar