oleh

DPRD Ucapkan Terima Kasih Kepada Pjs Bupati Bolsel Saat Sertijab

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (7/12/2020) menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab), Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi, Kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, yang di gelar di gedung DPRD Bolsel.

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii meucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati yang telah banyak memberikan konsep, ide dan gagasan serta hal positif untuk kemajuan Bolsel.

“Kurang lebih dua bulan menjalankan tugas di Bolsel beliau banyak membantu pelaksanaan pemerintah daerah  terutama dalam memutuskan mata rantai peyebaran Covid-19. Intinya peran beliau sangat membantu pemerintahan daerah, baik eksekutif dan legislatif,” kata Ketua DPRD Bolsel.

Sementara itu, Ketua Komisi II, Zulkarnain Kamaru, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Di mata DPRD Bolsel, Pjs Bupati sudah sangat membantu jalannya program pemerintahan dan kemasyarakatan. Bahkan penanganan  penyebaran Covid-19 pun terlaksana dengan maksimal.
“Buktinya dengan pencegahan yang dibuat oleh pemerintahan Pjs Bupati Praseno Hadi, telah berkurangnya kasus positif virus Covid-19. Dari zona orange di beberapa waktu lalu sekarang sudah menjadi zona kuning. Begitupun dengan proses tahapan kampanye berjalan dengan aman sesuai dengan himbauan yang disampaikan Pjs Bupati selama menjabat,” jelas Zulkarnain.
Di tempat yang sama, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pjs Bupati Bolsel yang telah menjalankan tugas selama kurang lebih dua bulan.
“Atas nama pemerintah daerah juga secara pribadi serta seluruh masyarakat Bolsel dari Iligon sampai Molosipat, Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas dalam Bolsel selama saya dan Wakil Bupati mengambil cuti kampanye,” kata Iskandar Kamaru.
Lanjutnya, Pjs Bupati Praseno Hadi  sangat membantu jalannya program pembangunan, tugas pemerintahan dan kemasyarakatan. “Buktinya dibawah kepemimpinan beliau, APBD Induk tahun anggaran 2021 telah diketuk dan disahkan,” terangnya.
Turut hadir dalam Sertijab tersebut diantaranya, Sekda Bolsel, Forkopimda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Staf Khusus, Ketua Bawaslu, tokoh adat, tokoh agama, para camat, para sangadi (kepala desa), Kepala OPD dan ASN dilingkup Pemkab Bolsel. (Advetorial)
Baca Juga:  24 Juni Tatong Bara Kembali Aktif Sebagai Wali Kota Kotamobagu

Komentar

BERITA LAINNYA