Dinkes Kotamobagu dan AMCF Gelar Khitanan Massal

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUMemperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2020, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu bersama Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) menggelar sunatan sunatan massal, di kantor Dinkes Kotamobagu, Kamis (17/12/2020).
Menurut Kepala Dinkes melalui Sekretaris Dinas Soemartini Seogiharjo, kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan karena di tengah pandemi Covid-19.
“Untuk khitanan massal tersebut hanya menyiapkan kuota sebanyak 150 peserta, dan saat ini sudah ada 150 lebih peserta yang mendaftar,” jelasnya.
Meski begitu kata dia, pihaknya masih akan mempertimbangkan kembali kalau memang peserta sudah ada disini, kami akan berusaha untuk melayani semua peserta.
“Tujuan dilaksankannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat. Harapan kami, untuk kedepanya muda-mudahan hal seperti ini lebih diagendakan, kalau bisa setiap tahun, supaya masyarakat yang butuh pelayanan seperti ini bisa mengikuti,” katanya. (St)

Komentar