oleh

CPNS Formasi 2018 Mulai Magang

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 yang telah dinyatakan lulus, mulai mengikuti magang.
Wali Kota Kotamobagu saat memimpin langsung apel bagi CPNS formasi 2018 ini dalaqm sambutannya berharap, agar dalam proses magang untuk segera beradaptasi sebagai abdi negara.
“Kami tahu persis, ratusan CPNS ini berasal dari berbagai latar belakang, yang dengan proses magang yang akan dijalani nanti tentu kita berharap agar para CPNS ini bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta memahami betul Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai seorang ASN,” pinta Tatong.
Tatong mengatakan, dengan proses magang yang akan dijalani tersebut, maka para ratusan CPNS bisa mendalami trimatra pengabfian dari ASN, yakni disiplin, profesional dan loyalitas. “Kita juga berharap, kehadiran para CPNS ini nantinya akan ikut meningkatkan proses pelayanan pemerintah ke masyarakat kedepan,” harap Tatong.
Namun, Tatong juga pada kesempatan sempat mengungkapkan kebanggaannya, atas lolosnya ratusan CONS itu lewat proses persiangan yang ketat. “Formasi CPNS tahun 2019 secara keseluruhan terisi semua. Kita tentu sngat mengapresiasi hal ini, dengan harapan mereka bisa meniti karir sebagai seorang biroktat yang baik nantinya,” ucap Tatong. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA