Bupati Bolsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Senin (21/12/2020) menjadi inspektur upacara pada Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2020. Apel yang digelar di Alun-Alun Molibagu disaksikan langsung Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, S.I.K.
Dalam amanat Kapolri Jenderal Idham Aziz, Bupati Bolsel menyebut, apel ini digelar serentak di seluruh wilayah Kepolisian Republik Indonesia (RI) untuk memeriksa kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 yang diselenggarakan mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021, baik itu dalam aspek personil maupun sarana prasarana penunjang lainnya.
Bupati meminta para personil yang bertugas untuk bertindak secara humanis dan profesional dalam menegakkan kamtibmas,.serta selalu bangun kerjasama dan sinergitas dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Selamat bertugas kepada seluruh personil baik itu Kepolisian, TNI maupun ASN Pemkab Bolsel,” Bupati.
Memulai kegiatan ini, Bupati juga menyematkan pita operasi kepada perwakilan pasukan. Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Pimpinan perangkat daerah, ASN teknis serta anggota TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bolsel. (Holan)

Komentar