oleh

Bupati Bolsel dan Kepala Kantor Pertanahan Teken Pakta Integritas

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Rabu (23/12/2020), menandatangani Pakta Integritas Kantor Pertanahan Kabupaten Bolsel.
Kegiatan yang berlangsung di Queen Resto Sondana tersebut, diawali sambutan dan pembacaan Pakta Integritas oleh Kepala Pertanahan Kabupaten Bolsel, Tapip Tammu dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Bupati, Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto dan Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii.
Selanjutnya Bupati menyematkan pin secara simbolis kepada perwakilan pertanahan, juga menerima beberapa sertifikat aset Pemkab yang diserahkan langsung oleh Kepala Pertanahan.
Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi pencapaian prestasi pertanahan yang telah di raih Kantor Pertanahan di Kabupaten Bolsel hingga akhir tahun 2020.
“Untuk tahun depan ditargetkan lagi 50 sertifikat aset Pemkab yang akan terbit beserta 5000 PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap),” jelas Bupati.
Selain penandatanganan Pakta Integritas Pertanahan, Bupati juga membuka kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Diketahui, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, jajaran pejabat eselon di lingkup Pemkab Bolsel dan jajaran pejabat pertanahan. (Holan)
Baca Juga:  Patut Dicontoh, 11 Anggota DPRD PDIP Bolsel Relakan Dana Reses dan Pejalanan Dinas Tangani Covid-19

Komentar

BERITA LAINNYA