Bupati Bolsel Buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemdes se Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, Senin (21/12/2020) membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Desa se kabupaten Bolsel Tahun Anggaran 2020, bertempat di gedung DPRD Bolsel.
Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 1 unit Bus Sekolah yang diserahkan langsung Anggota DPR RI Komisi V Hi. Herson Mayulu, serta Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kementerian Desa kepada 33 desa terbaik dalam Pengelolaan dana desa T.A 2020.
Bupat Bolsel dalam arahannya menyampaikan, terima kasih kepada para Sangadi (kepala desa) karena telah turut menjaga situasi tetap kondusif sehingga Pilkada tahun 2020 berjalan sukses. “Mari rajut kembali tali persaudaraan yang telah terkotak-kotak saat Pilkada lalu. Ajak para Sangadi bangun komunikasi harmonis dengan BPD,” kata Bupati.
Bupati juga minta, untuk mendata kembali para penerima PKH agar sesuai dengan data terkini. Untuk tahun 2021, Iskandar menyebut dana desa akan difokuskan sesuai dengan program Nasional dengan tidak mengabaikan program Pemkab yang telah berjalan seperti RTLH dan jamban desa.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi V Hi. Herson Mayulu yang memaparkan sejumlah proyek dan bantuan dari pusat untuk desa-desa di Kabupaten Bolsel untuk tahun 2021.
Turut hadir Ketua DPRD Ariffin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, pimpinan OPD, para Camat dan seluruh Sangadi. (Holan)

Komentar