oleh

Bupati Bolmong Resmikan Program Kotaku

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, meresmikan infrastruktur Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) tahun anggaran 2020 sekaligus serah terima data hasil pelaksanaan kegiatan infrastruktur program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), yang dilaksanakan di Kelurahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang, Selasa (22/12).
Bupati Bolmong pada kegiatan itu turut menandatangani prasasti peresmian program Kotaku, bersama Anggota Komisi V DPR-RI Herson Mayulu dan juga Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara (Sulut) Rus’an M.Nur Taib.
Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPPW Sulut yang telah memberikan bantuan kepada Kabupaten Bolmong di Bidang Cipta Karya.
“Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi V DPR-RI Herson Mayulu, semoga di tahun 2021 bisa memperjuangkan bantuan di bidang PUPR untuk masyarakat Bolmong,” ucap Yasti.
Yasti mengatakan, tanggung jawab membangun suatu prasarana merupakan tanggung jawab pemerintah namun untuk memeliharanya butuh kerjasama dari pihak masyarakat.
“Sinergitas antara pemerintah dan masyarakat perlu dijalin dengan erat agar nantinya sarana-prasarana yang disediakan seperti sekarang ini untuk mensukseskan program kotaku, bisa kita jaga bersama agar bisa digunakan anak cucu kita nanti,” kata Yasti. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA