oleh

Bupati Bolmong Mencoblos di TPS 10, Wabup di TPS 02

BOGANINEWS, BOLMONG – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) hari ini Rabu 9 Desember 2020, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyalurkan hak pilihnya di TPS 10, Kelurahan Matali, Kota Kotamobagu.
Bupati Yasti datang di TPS 10 sekira pukul 10.30 WITA. Dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Yasti memasuki TPS untuk melakukan pencoblosan.
Usai melakukan pencoblosan, Yasti mengimbau kepada masyarakat agar selesai memilih, segera pulang ke rumah masing-masing. Hal itu kata Yasti, untuk menghindari kerumunan. “Percayakan saja jalannya pemilihan kepada penyelenggara, KPU, Bawaslu dan kemudian ada saksi-saksi dari Partai,” ucap Yasti.
Sementara itu, Wakil Bupati Yanny Rony Tuuk bersama istrinya yang juga anggota DPRD Bolmong, Lesly Lanny Kaligis, melakukan pencoblosan di TPS 02 Desa Mogoyunggung, Kecamatan Dumoga.
“Diharapkan kepada warga Bolmong untuk memberikan hak suaranya di TPS, sebab lima tahun hanya sekali. Suara anda akan menentukan nasib Sulut dan Bolmong pada khususnya untuk pembangunan yang berkelanjutan,” kata Yanny. (ino)
Baca Juga:  BAPPEDA Gelar Konsultasi KHLS dan RDTR

Komentar

BERITA LAINNYA