oleh

Buka Open Turnamen Catur Bupati Cup, Ini Harapan Sekda Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Kamis (17/12/2020) membuka Uji Tanding dan Open Turnamen Catur Bupati Bolmong Cup se Sulawesi-Gorontalo.
Kegiatan yang diikuti 100 peserta orang dewasa dan 30 peserta anak-anak se-SulutGo itu, merupakan kerja sama antara Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) dengan Pemkab Bolmong, dan digelar di halaman Balai Desa Lalow, Kecamatan Lolak.
Pada kesempatan itu, Sekda Bolmong dalam sambutannya berharap para peserta agar dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas.
“Para pemain catur merupakan ahli strategi, kalah menang itu hal yang biasa. Untuk itu, selamat bertanding junjung tinggi sportifitas,” pinta Sekda.
Sementara itu, Sekretaris Percasi Bolmong Jolly Maramis yang juga sekaligus panitia dalam lomba ini mengatakan, para peserta terbagi dua, yakni senior putra-putri dan junior putra-putri.
“Pertandingan ini digelar tujuh babak, dimulai pukul 09.00 Wita sampai pukul 21.30 Wita. Pertandingan ini juga tetap menerapkan protokol Covid-19 3 M,” terangnya. (ino)
Baca Juga:  Bupati Lantik Pengurus BASNAZ Bolsel

Komentar

BERITA LAINNYA