oleh

Aktrida Datungsolang Kembali Nahkodai PKS Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (28/12), menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 yang dilaksanakan di Cafe Mutiara, Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang.
Dalam Muswil tersebut, Aktrida Datungsolang kembali terpilih menahkodai PKS Bolmut. Dalam penyampaiannya Aktrida mengatakan, hari ini PKS menggelar Muswil serentak di seluruh Indonesia.
“Alhamdulilah pada Muswil kali ini, saya kembali dipercayakan oleh teman-teman pengurus DPTD untuk memimpin PKS di Bolmut. Tadi sudah dibacakan Surat keputusan olrh DPTP. Setalah ini kami akan prioritaskan untuk melengkapi seluruh struktur kepengurusan mulai dari tingkat DPTD, Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Ranting,” jelasnya.
Lanjutnya, partai politik sangat penting membangun kerja sama untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Namun apabila minim struktur, maka hal itu sangat sia-sia. Sebab, maju tidaknya sebuah partai politik tergantung dari kepengurusan. Dalam kepengurusan baru PKS ada yang namanya dewan etik.
“Sesuai amanat Muswil, PKS menargetkan satu fraksi di lembaga DPRD. Untuk Pilkada Bolmut 2024 PKS yang saat ini hanya Satu kursi, Kami akan melihat konstalasi politik kedepan apakah akan melakukan koalisi atau membentuk kekuatan baru. Namun hal itu akan kami bicarakan pada rapat internal PKS,” terang Aktrida. (WaOne)
Baca Juga:  Komisi I Hearing DPMD dan Pemdes Soligir

Komentar

BERITA LAINNYA