Wakil Wali Kota Tutup Latsar CPNS Kotamobagu Formasi 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, memimpin upacara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018, yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Jumat (20/11/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengatakan, atas nama pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada CPNS formasi tahun 2018 yang telah mengikuti Latsar CPNS.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan

“CPNS merupakan aparatur pemerintahan, yang memiliki peranan penting dalam proses penyelenggaran pemerintahan. Oleh karena itu, Latsar bagi CPNS yang kita laksanakan ini juga dimaksudkan agar bisa membentuk figur PNS yang nantinya akan mampu memberikan peranan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ucap Nayodo.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Saridah Mokoginta menambahkan, pelaksanaan Latsar, menyebutkan seluruh peserta Latsar CPNS tersebut, telah dinilai dan dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan.

“Evaluasi terhadap peserta, sejak dimulai sampai di akhir Latsar, telah dilakukan pemantapan dan penilaian terhadap peserta, seluruh widyawasuarwa, pengendali, serta panitia penyelenggara telah dilibatkan dalam penilaian dan penetapan keputusan akhir evaluasi peserta,” terangnya.
Turut hadir pada penutupan Latsar tersebut, Sekretaris Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, perwakilan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Sulawesi Utara, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu. (Advetorial)

Komentar