Tekuni Bisni Ini, Jerry Dunggio Raup Jutaan Rupiah Setiap Bulan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sejak menjalankan bisnis menjual perlengkapan olahraga pada tahun 2014, Jery Dunggio, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, mampu meraup omset jutaan rupiah setiap sebulan.
Dengan bermodalkan media sosial dengan sistem pre-order atau biasa disebut pesan terlebih dahulu, kini Jerry sudah memiliki langganan.
Jerry mengaku, awal mula dia menjalankan bisnis ini hanya karena ingin membantu teman saja. “Awalnya hanya bantu teman untuk pesan alat-alat olahraga seperti sepatu, baju dan perlengkapan sepak bola lainya. Seiring waktu berjalan sudah banyak yang order. Disitulah saya mulai menjalankan bisnis ini hingga sekarang ini,” ungkapnya.
Menurut dia, dengan adanya usaha ini, pendapatannya mencapai Rp2 juta hingga Rp4 juta dalam sebulan. “Omset dalam sebulan bisa sampai 2 hingga 4 juta,” akunya.
Dikatakannya, barang yang tersedia pun sangat berkualitas. Karena, peralatan yang diorder original dan sesuai dengan keinginan dari pemesan. “Barang yang tersedia itu berkualitas, baik yang ready maupun telah dipesan konsumen,” ucapnya.
Selain berkualitaskata dia, harga perlengkapan olahraga yang disediakan oleh J-Sport online shop ini sangat bersahabat dengan kantong. Pasalnya, harga yang ditetapkan J-Sport online shop ini lebih murah dari harga yang tertara di daftar harga barang. “Perbandingan harga dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Terkadang kalau ada promo besar-besaran bisa sampai 50%. untuk harga normal ada potongan 20% dan itu sudah bebas ongkos kirim area Kotamobagu,” terangnya.
Meski begitu, Jerry juga berencana mengembangkan usahanya ini dengan membuka toko perlengkapan olahraga. “Tentu, ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kotamobagu yang hobi dengan olahraga sepak bola dalam mencari perlengkapan sepak bola dan olahraga lainnya. Untuk memesan perlengkapan olahraga, bisa langsung menghubungi Owner J-Sport di nomor :+62 822-9240-7228,” katanya. (*)

Komentar