oleh

Tahun Depan Investor “Berjamaah” Masuk Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Pengembangan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) di Kabupaten Bolaang Mongondow terus dimatangkan. Hanya saja karena adanya Pandemi Covid-19, sehingga sedikit mempengaruhi pengembangan Kimong tersebut.
Menurut Ervan Adi Nugroho, salah satu Direksi Kimong, dukungan pemerintah daerah sangat besar untuk pengembangan wilayah Mongondow Raya. Sebagai investor kami yakin bahwa pilihan untuk mengembangkan kawasan industri di Kabupaten Bolaang Mongondow ini tidak salah. Apalagi ditambah ada kunjungan dari DPD RI yang turut mendukung pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya, cukup kuat.
“Ini mendorong kita lebih semangat lagi berinvestasi, karena kedepan Mongondow Raya sangat prospektif,” kata Ervan, usai menerima kunjungan Ketua DPD RI bersama Bupati Bolmong di kantor Kimong, Selasa (17/11/2020) kemarin.
Ditanya rencana pengembangan Kimong di Kabupaten Bolaang Mongondow, ia mengaku hal itu sudah digagas selama setahun, hanya saja terkendala dengan Covid-19.
“Kita akan mulai lagi persiapannya semester dua tahun depan. Rencananya tahun depan investor mulai datang. Untuk saat mereka ke sini agak sulit karena harus menjalani isolasi. Begitu juga sebaliknya, kita keluar sedikit terkendala,” terangnya. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA