oleh

Steven Kandouw Lantik PAC PDIP Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Steven Kandouw melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di Green Fajar Soguo Kecamatan Bolaang Uki Rabu (4/11/2020).
Steven Kandouw yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur Sulut dari PDIP,  saat ini sedang dalam masa cuti kampanye. Dalam penyampaiannya, Steven salut atas nama DPP dan DPD, karena cabang Bolsel adalah cabang kokoh. Ia juga bangga dengan DPC PDIP Bolsel yang selalu menjadi contoh. “Saya salut kepada bapak Haji Herson Mayulu. Ia telah memberikan suri tauladan yang baik bagi PDIP Bolsel,” kata Steven.
Lanjutnya, berpolitik bukan untuk mencari kekuasaan dengan cara apapun. Untuk menjadi calon pemimpin harus menguasai wawasan kebangsaan. Lambang banteng di Pancasila merupakan persatuan Indonesia. “Kenapa harus banteng, kerena ke mana-mana karakternya selalu ramah, susah senang bersama tertawa dan menangis bersama,” jelasnya.
Ia berharap, kepada seluruh PAC PDIP Kecamatan se Kabupaten Bolsel untuk menunjukkan yang terbaik. “Kepada pengurus PAC yang baru di lantik, tunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi kalian,” harapnya.
Dikatakannya lagi, semua calon dari PDIP merupakan calon yang sudah teruji baik calon Bupati maupun calon Gubernur. “Semua terukur dengan jelas, sudah melalui fit and proper test, kajian dan juga pertimbangan-pertimbangan bahwa ini yang terbaik untuk menjadi Calon Gubernur dan Wagub, juga Calon Bupati dan Wabup,” terangnya.
Diketahui turut hadir pada pelantikan PAC PDIP Bolsel diantaranya, anggota DPR-RI dari PDIP Hi. Herson Mayulu, pengurus DPD PDIP Provinsi Sulut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, anggota DPRD Provinsi Jems Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, anggota DPRD Kabupaten Bolsel dari PDIP dan pengurus DPC PDIP Bolsel. (Holan)
Baca Juga:  Wagub Bersama Bupati Bolsel Buka Puasa Dengan 500 Anak Yatim

Komentar

BERITA LAINNYA