Realisasi PAD Bidang Damkar Kotamobagu Lampaui Target

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Satpol-PP) Kotamobagu, sudah melampaui target yang diberikan. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Damkar Kotamobagu Erwin Sugeha.
“Untuk capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di bidang kami, Alhamdulillah sudah melampaui target. Dimana, untuk tahun ini, target yang diberikan kepada kami sekira Rp60 juta, dan capaian hingga tanggal 07 November 2020 lalu, sebagaimana perhitungan kami sudah sekira Rp66 juta,” terangnya.
Menurut Erwin, angka tersebut masih akan terus bertambah hingga akhir tahun ini. Sebab, masih ada beberapa objek retribusi yang belum membayar retribusi Damkar tersebut. “Walau sudah lampaui target, tetapi kita masih tetap turun. Sebab, masih ada beberapa objek yang belum tertagih,” katanya.
Ia juga mengungkapkan, jumlah objek retribusi Damkar sendiri di Kotamobagu ada sekira 300an. “Jumlah tersebut cukup untuk menutupi target PAD yang diberikan ke instansinya. (St)

Komentar