oleh

Punya Ciri Khas Tersendiri, Ketoprak Buatan Mas Arif Laris Manis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Peluang usaha dengan konsep sederhana dan modal seadanya sebetulnya sangat terbuka lebar di Kota Kotamobagu.
Hal ini seperti yang dilakoni oleh Mas Arif W, salah seorang warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Berbekal sebuah gerobak dan tempat makan berukuran sekira 3X4, setiap hari ia menjajakan hasil dagangan yakni Ketoprak.
Sekalipun terbilang sederhana, namun dari amatan media ini puluhan orang hampir setiap hari memadati tempat usahanya itu untuk merasakan nikmatnya Ketoprak buatan Mas Arif tersebut.
“Ketoprak ini punya ciri khas sendiri. Apalagi bumbu kacangnya yang kental dan halus, serta komposisi bumbu yang benar-benar pas,” aku Vivi Mokodompit, salah seorang pembeli saat diwawancarai awak media, Jumat (06/11/2020) sore.
Sementara itu, Mas Arif sendiri mengungkapkan kalau dirinya melakoni bisnis jualan ketoprak itu sudah beberapa tahun belakangan.
“Alhamdulillah hasilnya cukup lumayan, setidaknya saat ini sudah ada 2 orang yang membantu untuk melayani pembeli setiap harinya,” ucapnya.
Sementara untuk harganya kata dia, ketoprak original dijual dengan harga Rp15 ribu, kalau ditambah telur rebus ataupun telur dadar menjadi Rp18 ribu, dan kalau ketoprak campur bakso itu harganya Rp20 ribu. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA