Pjs Bupati Boltim Buka Musrenbang Rancangan Akhir Teknokrarik RPJMD 2021-2026

BOGANINEWS, BOLTIM – Pejabat Pjs. Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Christiano E. Talumepa, SH. M.Si membuka acara Musrenbang Penyusunan Rancangan Akhir Teknokratik RPJMD Kabupaten Boltim, Tahun 2021-2026.
Dalam sambutanya Pjs. Bupati menyampaikan bahwa acara pada hari ini merupakan lanjutan Konsultasi Publik Rancangan Teknokratik Beberapa waktu lalu.
“Saya memberikan beberapa penegasan terkait dengan kegiatan penyusunan rancangan akhir teknokratik RPJMD kabupaten Boltim pada hari ini. Karena ini merupakan rancangan akhir sehingga saya berharap seluruh pejabat yang hadir dapat memberikan kontribusi persepsi terkait dengan pematangan rancangan akhir, agar supaya apa yang belum sempat terakomodir waktu lalu agar untuk  secara cerdas dan cermat untuk memperkaya hasil penyusunan rancangan akhir ini,” jelas Talumepa.
Lanjutnya, apa yang menjadi visi dan misi calon kepala daerah diharapkan agar sudah dimatangkan oleh tim teknis yang ada. Tim teknis berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan visi-misi itu bisa di breakdown ke Renstra, RKPD selanjutnya di breakdown pada anggaran tahun 2021-2026.
“Manfaatkan momen ini untuk bisa memberi kontribusi persepsi berupa masukan, saran dan manfaatkan tenaga ahli yang ada. Jangan pasif karena ini akan terkait dengan SKPD anda masing-masing sesuai dengan tupoksi karena penjabaran dari pelaksanaan RPJMD, Renstra, RKPD dan Renja. Gunakan pertemuan ini untuk sinkronisasi program dan kegiatan agar kedepan tidak yang overlap,” terangnya.
Turut hadir pada acara  tersebut Sekretaris Daerah, para Asisten, kepala SKPD dan tenaga Ahli dari Provinsi. (Agung)

Komentar