Pemkot Kotamobagu Luncurkan Aplikasi Si Baper, Ini Harapan Wali Kota

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Barang Persediaan (Si Baper), Selasa (17/11/2020).
Untuk diketahui, Si Baper sendiri merupakan aplikasi produk Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, untuk lebih menguatkan system kontrol barang persediaan di Kotamobagu
Wali Kota yang melaunching langsung aplikasi tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kepada pihak BPKAD Kotamobagu yang telah berhasil membangun system aplikasi tersebut.
“Saya apresiasi kepada teman teman di BPKAD, yang telah menciptakan system baru ini setelah sebelumnya ada Si Caca. Ini aplikasi yang cukup menarik dan cukup milenial, saya sungguh memberikan apresias atas hal ini temasuk juga kepda Dinas Infokom yang telah mendukung pembuatan aplikasi ini,” ucap Wali Kota.
Untuk itu Wali Kota berharap, aplikasi Si Baper tersebut akan ikut meningkatkan tertibnya  penatausahaan keuangan dan juga hal-hal lainnya secara umum yang ditangani oleh BPKAD.
“Kami juga berharap adanya masukan, koreksi dan saran dari Bapak Joko Wupriyanto, agar aplikasi ini bisa lebih baik dan selaras dengan visi dari Ditjen Perbendaharaan secara khusus dan Kementerian Keuagan secara umum tentunya,” kata Wali Kota
Turut hadir, dalam kegiatan Sekot Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo M.T, Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sulawesi Utara Joko Supriyanto, SST. Ak. (*)

Komentar