Pemkot Kotamobagu Akan Kembali Terima Aset dari Pemkab Bolmong

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU–Pemerintah Kota Kotamobagu akan kembali menerima sejumlah aset berupa beberapa lahan dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow.
Hal ini dikatakan Kepala Badan Pengelola Keuagan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu Sugiarto Yunus, lewat Kepala Bidang Aset Bambang Tombaan, Kamis (05/11/2020).
“Hasil rekonsiliasi asset bersama dengan pihak Pemkab Bolmong sudah kita lakukan pekan lalu. Dimana, dari hasil rekonsoliasi tersebut terdapat 102 ruas jalan dari 796 ruas jalan yang akan nanti diserahkan lagi,” sebutnya
Selain itu kata dia, ada juga beberapa bangunan dan lahan yang akan diserahkan Pemkab Bolmong, dimana lahan dan bangunan tersebut memang telah berada di wilayah administratif Kota Kotamobagu.
“Tugu di Taman Kota Kotamobagu serta lahan dan bangunan yang ada di samping Bank Sulut Kotamobagu akan ikut diserahkan juga,” terangnya.
Adapun untuk proses serah terima aset tersebut, Bambang mengatakan tinggal menunggu penandatanganan nota kesepahaman antara 2 kepala daerah. “Kita tinggal menunggu atasan untuk serah terima aset itu,” katanya. (*)

Komentar