Panwascam Kotamobagu Selatan Lantik 79 Pengawas TPS

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kotamobagu Selatan, Senin (16/11/2020) pagi, menggelar Pelantikan dan Bimbingan Teknis kepada 79 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Panwascam Kotamobagu Selatan, Hardianto E. Mokolintad didampingi oleh Pimpinan Panwascam Sofyan Peduho dan Wahyu Pratama Andu, S.Pd., menyampaikan bahwa, pelantikan dan bimtek ini bertujuan untuk membekali seluruh PTPS yang akan bertugas pada tanggal 9 Desember nanti.
“Hari ini sebanyak 79 PTPS se-Kecamatan Kotamobagu Selatan telah dilantik dan diambil sumpah. Mereka yang akan bertugas untuk mengawasi jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada saat hari H pemilihan. Tentu kami bertiga berharap, seluruh PTPS yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi mereka,” harap Elonk sapaan akrabnya.
Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Poyowa Kecil tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Sekretariat Panwascam Kotamobagu Selatan, Moh. Robiyanto Suid, S.Pd., dan dilanjutkan dengan Bimtek yang diberikan langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kotamobagu, Ivan B. Tandayu, S.Pd., M.Pd., selaku Kordiv Pengawasan. (*)

Komentar