oleh

KAHMI Kotamobagu, Sukses Gelar Diskusi dan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wagub Sulut Bersama KPU

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Kotamobagu, sukses menggelar Diskusi dan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Selasa (10/11/2020).
Kegiatan yang mengangkat tema “Efektifkah Pemilihan Kepala Daerah Tanggal 09 Desember?” tersebut dilaksanakan di Cafe Town, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, dengan menghadirkan langsung narasumber dari Komisioner KPU Sulut Lanny Anggriany Ointu, salah satu Pimpinan Bawaslu Kotamobagu Mishart Manoppo, dan Pemimpin Redaksi Harian Bolmong Raya Fauzi Permata.
Menurut Bendahara KAHMI Kota Kotamobagu, Asram Abdjul, kegiatan diskusi dan sosialiasi ini merupakan agenda dari KAHMI KK untuk mensosialisasikan agenda pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut khususnya di wilayah Kotamobagu yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Kita mengundang langsung KPU, Bawaslu, hingga media, yang tujuannya untuk mensosialisasikan agenda pesta demokrasi ini,” jelas Asram yang juga bertindak langsung sebagai moderator pada acara tersebut.
Asram juga mengapresiasi antusias dari peserta yang hadir dan aktif dalam forum ini, sehingga acara ini sukses dilaksanakan.
“Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, seluruh masyarakat di Kotamobagu mengetahui tanggal 9 Desember itu ada hajatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” tutupnya. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA